Review Biomutant, Dunia Indah Tanpa Kehidupan

Penantian panjang ini akhirnya membuahkan hasil. THQ Nordic akhirnya merilis game ambisius pertamanya di tahun 2021. Seperti yang sudah kita ketahui, THQ cukup besar di industri game bergenre RPG. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan gambaran sederhana tentang game RPG terbaru mereka yang berjudul Biomutant. Bagaimana jadinya, apakah sesuai dengan ekspektasi para pemain?

Mereka mengumumkannya pada tahun 2018 silam, game biomutant ini sempat mengalami penundaan yang cukup lama. Meski begitu, game yang satu ini memberikan banyak informasi tentang banyak hal selama lag. Bahkan, saat dirilis, game ini mendapat tinjauan yang beragam dari media internasional. Meski demikian, game dari THQ Nordic akan terus menjangkau jumlah pemain yang cukup tinggi.

Perpaduan Devil My Cry dan Zelda Breath of The Wild sepertinya kata yang sangat tepat untuk menggambarkan game yang satu ini. Dengan peta open-world yang besar dan tema RPG post-apocalyptic, Biomutant juga memiliki art style unik yang jarang kita jumpai. Pokoknya kita akan bermain sebagai kucing yang memiliki berbagai skill bertarung yang mematikan.

   Resident Evil: Village yang sudah dirilis dibanjiri ulasan positif dari media internasional
   Ulasan NYK NEMESIS MCN-05 KLIO: Jelas dan murah
   Dareu LM115B dalam pengujian: mouse nirkabel untuk kantor

DAFTAR ISI
Mengubah desain karakter dapat memengaruhi keterampilan
Mengubah desain karakter dapat menggunakan | mempengaruhi thx nordic
Mengubah desain karakter dapat menggunakan | mempengaruhi thx nordic

Memasuki game ini, pemain harus mendesain tampilan karakter utama. Tetapi Anda harus ingat bahwa semua yang Anda ubah tentang karakter mengubah status keterampilan. Contohnya adalah jika Anda ingin fokus pada kelincahan karakter, tubuh mereka nantinya akan kurus sehingga mengurangi kharisma yang ada.

Sebagian besar pemain merasa kesal dengan sistem seperti itu, tetapi Anda dapat menghindarinya jika bermain cukup lama. Game ini sendiri menghadirkan berbagai armor dengan kemampuan berbeda dan desain yang cukup menarik. Jadi armor tidak hanya bisa menambah skill lain, tapi juga menutupi kekurangan dari desain karakter yang kamu buat.

Sumber :