Build Irithel Sakit di Mobile Legends 2022, Pembasmi Darah Badak!

Irithel merupakan hero Mobile Legends yang menempati role Marksman dengan spesialisasi Reap/Burst. Hero ini dipasangkan dengan seorang Smilodon yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi. Karena itulah Irithel memiliki kemampuan yang unik, yaitu bisa menyerang musuhnya sambil berjalan. Jadi kamu harus tahu pilihan build Irithel yang sakit.

Walaupun memiliki damage yang cukup lucu di early game, saat memasuki late game damage dari Irithel terbilang sangat gegabah. Apalagi jika menggunakan spell Inspire, skill Ultimate Irithel yang menyebar dapat dengan mudah membuatnya membunuh musuh-musuhnya.

Bisa dibilang Irithel menjadi hero penakluk tank. Hero-hero berdarah tebal di late game akan tetap terlihat Damagenya. Selain itu, Irithel merupakan hero yang sangat friendly untuk pemula, karena mekanik dari hero ini bisa dibilang tidak terlalu sulit.

Nah, sebelum membahas lebih jauh mengenai rekomendasi build Irithel untuk sakit di Mobile Legends. Ada baiknya anda menyimak penjelasan dibawah ini.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Irithel memiliki mekanik skill yang tidak terlalu sulit. Meski begitu, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat bermain Irithel. Seperti mengetahui jika Irithel tidak memiliki skill escape, hero musuh mudah counter, sulit untuk melakukan farming di early game.

Nah, agar lebih paham bagaimana cara menggunakan hero Irithel dan bisa dikombinasikan dengan build damage Irithel. Silahkan lihat penjelasan skill dari hero-hero tersebut di bawah ini.

Skill Pasif (Jantung Hutan)

Irithel dan Leo saling mengenal dengan baik, memungkinkan Irithel untuk menembak sambil bergerak. Setiap Serangan Dasar mengeluarkan 3 Panah Berat (butuh beberapa saat untuk Memuat Panah Berat), setiap Panah memberikan 35% Kerusakan Fisik (Hanya Panah ke-1 yang dapat mengaktifkan efek skill pasif Peralatan).

Keahlian 1 (Menembak)

Irithel menembakkan banyak anak panah, memberikan 450(+60% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di area tersebut dan mengurangi Physical Defense mereka sebesar 15 selama 3 detik.

Skill 2 (Kekuatan Ratu)

Leo mengaum dengan keras, memberikan 200(+60% Total Physical Damage) kepada musuh di area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Keahlian 3 (Panah Berat)

Irithel membuat Leo melompat ke depan dan beralih ke Heavy Crossbow miliknya selama 15 detik, di mana Basic Attack miliknya memberikan 180(+85% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target dan musuh di sekitarnya, dan dia mendapatkan tambahan 30 Movement Speed.

Combo Keterampilan Irithel Terbaik

Kebanyakan hero Marksman tidak membutuhkan skill kombo saat memainkannya. Salah satunya adalah Iriel. Selama setiap skill mengarah ke musuh, itu sudah cukup. Kalian bisa menggunakan skill 2 untuk memberikan efek Slow. Lalu skill 1 untuk memberikan tambahan Damage dan diakhiri dengan skill 3 untuk memperkuat Basic Attack.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan kombo skill 3-2-1 atau 3-1-2.
Rekomendasi Build Painful Irithel 2022

11 kata kata irithel mobile legends dan artinya
Membangun irithel sakit | spesial

Setiap pemain tentunya memiliki pilihan item build masing-masing, selain itu pemilihan item juga tergantung dari hero yang dipilih musuh dan situasi di dalam game. Jika kamu ingin mencoba rekomendasi build Irithel yang sakit dari Tips Gamedaim, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Sepatu Cepat
    Tubuh Masha melukai sepatu bot cepat
    Build irithel tersakit di mobile legends 2022, pembunuh darah badak! 10

Build Miya pertama yang direkomendasikan adalah Swift Boots. Item ini akan menambahkan +40 Kecepatan Gerakan dan +15% Kecepatan Serangan. Karena Miya merupakan hero yang mengandalkan Attack Speed, item sepatu ini sangat cocok untuknya.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan Warrior Boots atau Tough Boots untuk mengurangi Damage dari hero musuh.

  1. Build Irithel Hurts Windtalker
    Build argus sakit windtalker
    Build irithel tersakit di mobile legends 2022, pembunuh darah badak! 11

Item Attack pertama yang harus dibeli saat menggunakan Irithel adalah Windtalker. Karena item ini akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.

Unique Passive – Typhoon: Setiap 5-3 detik, Basic Attack berikutnya akan mengenai hingga 3 unit musuh dan memberikan 362 Magic Damage. Serangan ini bisa menjadi Critical dan memberikan 200% Damage kepada minion.

Selain itu, ada juga efek Pasif Unik – Aktifkan: Setiap kali Thypoon dilemparkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

Sumber :